Rabu, 30 Desember 2009

Cara Sederhana Memperkuat Otot Vagina

agar otot vagina kencang gunkanlah PAKET OBAT MENJADI SEPERTI PERAWAN LAGI. Membantu para wanita menjadi "Seperti" perawan kembali. Rapet, Keset, Menggigit dan harum, empot-empot. UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===


BAGAIMANA hubungan seks Anda seminggu terakhir ini? Apakah suami mengeluh karena tidak merasakan lagi cepitan otot vagina Anda? Jangan khawatir, semua belum terlambat. Dengan teknik sederhana di bawah ini, dalam hitungan hari, sang suami tak akan mengeluh lagi.
Ketakutan utama seorang istri setelah melahirkan, sebagaimana dikeluhkan salah seorang pengunjung situs kami, adalah tak dapat lagi memuaskan sang suami. Tentu, yang dia maksud adalah keromantisan dalam coitus. Sebuah kekhawatiran yang beralasan, memang. Apalagi, tak dapat dipungkiri, setelah melahirkan otot vagina memang mengalami pelebaran. Atau daya cengkramnya melemah seiring pertambahan usia, berat badan, dan keteledoran untuk terus mengencangkannya.

Mengencangkan otot vagina? Ya, kenapa tidak. Apalagi, teknik pengencangan yang sederhana ini juga terhitung tidak baru. Cuma, memang banyak yang tidak mengetahuinya. Teknik pengencangan otot vagina ini biasa dinamakan teknik kegel. Itu sebagai penghormatan untuk dokter Kegel, yang mempopulerkan latihan ini.
Lalu bagaimana cara latihannya? Gampang. Pertama, Anda tahu persis pergerakann otot vagina Anda. Caranya, coba saat buang air kecil, Anda menahan kucuran si air seni, sesaat saja. Jika Anda merasakan ada gerakan otot, nah, itulah otot vagina Anda. Latihan kegel juga dimulai dengan cara seperti itu. Saat Anda buang air kecil, cobalah untuk menahan aliran airnya, kira-kira 1 menit untuk latihan pertama. Setelah itu, air seni bisa Anda keluarkan semuanya. Tapi, kalau Anda ingin berhasil dengan lebih cepat, cobalah untuk melakukan tiga kali penahanan selama buang air kecil, dengan waktu tahan yang terus ditambah.

Jika waktu tahan satu satu menit itu sudah Anda kuasai, cobalah untuk meningkatkannya. Tapi, Anda juga harus tahu posisi tubuh yang tepat saat melatih otot vagina itu. Usahakan melakukan latihan ini dalam keadaan paha membuka, atau berjongkok. Ini akan membuat otot vagina Anda yang terbuka dapat mengerut dengan lebih kuat. Selain itu, posisi tubuh yang demikian akan membuat otot panggung tertarik, dan lubang anus terasa mengecil. Ini juga sekaligus menjadi tanda otot vagina Anda sedang berkontraksi. Tapi ingat, And ajuga harus usahakan untuk melatih otot vagina itu tanpa memberi beban yang sama pada bokong atau perut Anda.
Jika latihan penahanan air seni ini sudah Anda kuasai, kini And aharus melatihnya setiap saat, sekalipun tidak ingin buang air seni. Usahakan, 30 kali Anda menahan otot vagina dalam satu hari. Yakin, dalam waktu 30 hari, otot vagina Anda sudah akan sangat kuat mencengkram. Namun, tidak ada salahnya juga, sebelum 30 hari itu, , Anda mencobanya saat tim suis dengan suami Anda.

Apa yang akan didapatkan dengan latihan ini? Pertama, cengkraman otot vagina Anda akan kuat sekali, dan ini sangat berpengaruh pada pencapaian orgasme. Dengan otot vagina yang kuat, orgasme Anda dan suami akan lebih cepat di dapat. Selain itu, latihan ini juga akan membuat rahin Anda kian kuat, dan penyakit inkontinensia, yang gampang pipis, jadi tertanggulangi.
Ayo, tunggu apa lagi. Lakukan, dan tunggu suami Anda berteriak, memuji "pijitan-pijitan" mesra Anda. (CN02)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar